Kumpulan Cerita Lucu

2000 Botak Aja

 

Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Doni: Bang! Tukang cukur, sini bang!

Tukang Cukur: Mau cukur Nak?!

Doni: Dipendekin  harganya berapa bang?

Tukang Cukur: Murah cuma 3000 Nak.

Doni: Kalau botak berapa bang?

Tukang Cukur: Kalau botak 2000.

Doni: Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi.

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: Wah nggak ada kembaliannya Nak, ni aja baru penglaris.

Doni: Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang

Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.

Doni: Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.

Tukang Cukur: !@@#!!!!!??

Jika Sumanto jadi bintang iklan

Gimana jadinya kalau sumanto jadi bintang iklan minuman? Berikut pengakuannya.

Ketika Hantu Jadi Populer

Banyak yang takut sama hantu, sampai-sampai ada kostum bertema hantu. Atau jika ada orang jail pasti dia berpenampilan seperti layaknya seorang hantu. Saat ini wajah-wajah hantu banyak tertampang di mana-mana. Lihat gambar-gambarnya yuk !

Gambar lucu Burung Hantu Lucu Gabung Sama Kucing | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Hantu Unik Berenang-renang | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Muka-muka Lagi Marah

 Muka-muka marah pasti bikin orang yang lihat ikutan marah. Argumen itu pasti dibenarkan oleh banyak orang. Banyak masalah yang buat mereka jadi marah. Lihat langsung aja yuk gambar muka marah mereka.

Gambar lucu Anjing Aneh Lagi Marah | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Kucing Lucu Lagi Marah | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Tato Unik Dimana-mana

 Orang sekarang banyak yang bertato, ada yang terlihat dari luar ada juga yang sengaja ditutupi oleh pemiliknya. Gambar tatonya pun bermacam-macam dan unik. Mereka anggap tato itu seni jadi tidak ragu kulit mereka digambar sesuai dengan keinginan mereka. Lihat gambar tato mereka yuk !

Gambar lucu Tato Unik Bergambar Monyet | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Muka Unik Pipi Bertato | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Uniknya Gaya Merokok

Orang merokok cuman pakai gaya-gaya itu saja. Tapi ini ada bayi merokok dan hewan yang pengen nyobain rasa rokok itu bagaimana. Gaya mereka semua unik lho. Lihat langsung yuk gambar-gambarnya !
Gambar lucu Ular Unik Pintar Merokok | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Kucing Aneh Bingung Cara Merokok | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Kalau Kucing Lagi Nyantai

Kebayang nggak gimana kalau kucing lagi nyantai?. Pasti banyak kegiatan kucing waktu nyantai, entah itu duduk-duduk saja,berenang,main sama temennya dsb. Kucing nggak ada capeknya, kalau digoda sedikit pasti sudah heboh aksinya. Lihat gambar-gambarnya dulu yuk !
Gambar lucu Kucing Lucu Akrab Sama Tikus | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Kucing Lucu Lagi Ngumpul | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Makanan Unik Penuh Kreasi

 Makanan sekarang banyak kreasinya, biasanya dibuat beraneka ragam agar para konsumennya tidak bosan. Kreasi makanan biasanya punya teme-tema tersendiri. Yang dibuat pun unik-unik dan menarik. Lihat gambarnya yuk !

Gambar lucu Keyboard Unik Bentuk Biskuit | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Burger Unik Anjing Kecil | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Ketika Para Hewan Sibuk Bekerja

 Pernah nggak lihat hewan lagi kerja?, jarang bahkan nggak ada kan?. Hewan-hewan ini ada yang bekerja di depan komputer,di luar rumah dsb. Kebayang nggak bagaimana hasil kerja mereka, pasti tak sebagus apa yang dikerjakan oleh manusia. Namanya juga hewan tak sepandai manusia tentunya. Lihat gambarnya yuk !

Gambar lucu Kucing Lucu Lagi Kerja | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Kucing Lucu Kerja Keras | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Kalau Muka Unik Di Depan Mata

 Lihat muka unik tentunya pernah kita alami kan?? Banyak muka unik di kehidupan kita, kira-kira adakah yang belum kalian lihat?. Entah muka itu mirip hewan,bermata besar,berhidung besar biasanya orang menyebut dengan kata unik atau langka. Lihat gambarnya yuk !

Gambar lucu Orang Aneh Bergigi Ompong | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Muka Unik Semangka Merah | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Binatang Lagi Asyik Berpacaran

Jarang yach kita lihat binatang pacaran? Biasanya kan cuman orang-orang yang pacaran di taman atau di tempat-tempat umum lainnya. Kali ini yang pacaran para binatang itu, penasaran kan gimana aksi mereka saat pacaran?? Lihat dech gambarnya !

Gambar lucu Kucing Lagi Bersahabat | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Monyet Unik Memadu Kasih | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor

Hewan Lucu Main Musik

Ada-ada saja tingkah para hewan ini, kali ini mereka ingin main musik. Nggak mau kalah sama band-band papan atas, siapa tahu mereka bisa lebih tenar karena mereka lebih unik. Hewan-hewan ini berbagi tugas satu dengan yang lainnya, ada yang menyanyi dan ada yang main alat musik. Coba dech lihat gambarnya !

Gambar lucu Kucing Kurus Latihan Konser | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor Gambar lucu Anjing Lucu Bertopi Coklat Sepatu Hitam | Foto Lucu | Kartun lucu | Gambar Humor